SUNAT SANTAI CEPAT DAN MURAH

SUNAT SANTAI

SUNAT SANTAI , CEPAT PENGERJAAN TIDAK SAKIT DAN HARGA MURAH DI BOJONEGORO

Sunat senang di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro 081.335.654.303

Kini makin banyak “terobosan” baru terkait metode sunat modern, semua bertujuan agar supaya  proses penyembuhannya lebih cepat, baik yang dilakukan pada anak-anak maupun orang dewasa. Nah, karena metode sunat semakin bervariasi, sebagian orang tua mungkin akan bingung untuk memilih mana yang paling aman untuk buah hatinya, hal ini bisa di konsultasikan ke Wisma Khitan Sehat Bojonegoro Jln. Pemuda Timur gg. Pertama Bojonegoro. Selain metode banyak pilihan dan akan di jelaskan oleh cutomer service nya secara detail melalui alat peraga sunat maupun visual via media gambar.

Penanganan dan alat yang serba prima menjadikan rumah sunat semarang sebagai khitan center nya warga semarang dan sekitarnya untuk proses khitan anak kesayangannya.

Masalah kecepatan penyembuhan pasca khitan bergantung banyak hal. Antara lain, kondisi kesehatan individu,nutrisi dan intake makanan, kondisi higienis pasca sunat, ketebalan kulit, keteraturan minum obat , kondisi sterilisasi saat tindakan, dan teknik sunat atau khitan. Faktor pengalaman tenaga medis yang melakukan khitan sangat menentukan kualitas kesembuhan serta hasil penyunatan.

Faktor makanan protein tingkat tinggi amat di perlukan dalam kecepatan penyembuhan luka sunat. Banyak anggapan di masyarakat untuk tidak boleh makan daging, anggapan yang salah dan harus di luruskan, justru intake protein yang kaya akan albumin amat dibutuhkan dalam kecepatan penyembuhan.

Protein hewani yang kaya akann albumin terdapat di ikan gabus atau ikan kutuk. Bisa beli daging ikannya di pasar, bisa juga ekstrak beli di apotek juga sudah tersedia.. salah satu produk yang rekomended adalah CHANNA.. kapsul ekstrak ikan gabus yang sudah siap minum tanpa bau amis yang bikin eneg..

Pada dasarnya Sunat modern bertujuan yang sama yaitu membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit yang mungkin melekat pada ujung penis yang masih ada kulit preputiumnya. Ketika bersunat atau berkhitan, sebagian preputium yang menutupi jalan keluar urine dibuang sehingga kemungkinan kotoran untuk menempel atau berkumpul di ujung penis jadi lebih kecil. Ini karena penis lebih mudah dibersihkan. Terbukti penis laki – laki yang disunat lebih higienis.

Dalam pelaksanaan khitan, Alat-Alat penunjang sunat atau khitan dapat menjadi sumber ketakutan bagi seorang yang akan dikhitan, seperti gunting, alat penjepit, serta alat potong yaitu harus di upetkan atau tidak di tampakkan pada anak yang hendak sunat, hal ini menambah mental keberanian pada psikis anak. Anak akan merasa takut jika melihat alat alat medis yang akan digunakan.

Seiring dengan perkembangan zaman, metode sunat atau khitan semakin berkembang dari tehnik tradisional ke tehnik sunat modern. Metode sunat modern membuat tindakan lebih nyaman dan minim komplikasi. Rumah sunat semarang merupakan pelayanan khitan yang sesuai dengan kebutuhan, baik individu maupun keluarga.

Kami hadir untuk memberikan layanan terbaik kepada buah hati ayah bunda,,,

Dari Wisma Khitan Sehat Bojonegoro akan menjelaskan  berbagai metode sunat modern yang nyaman bagi anak.,,,

Setelah menyimak dengan seksama Ayah Bunda bebas memilih metode sunat modern apa yang akan dijadikan rekomendasi dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan masing – masing.

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro adalah pusat layanan sunat modern tempat sunat bayi, sunat anak, sunat dewasa, sunat gemuk, sunat berkebutuhan khusus di Wilayah kota semarang dan sekitarnya, pilihan ayah bunda, di rumah sunat semarang ditangani oleh dokter terpercaya, memiliki reputasi dan jam terbang yang tinggi serta berpengalaman sudah menyunat ribuan anak, sehingga sudah memahami karakteristik setiap anak yang hendak sunat. Terlebih dalam penanganan psikis dan mental anak dalam persiapan proses khitan anak. Anak akan diajak ngobrol terlebih dahulu untuk lebih dekat secara emosional. Sehingga tercipta nuansa kekeluargaan dengan harapan mental anak yang hendak sunat akan semakin bagus.

Tidak di pungkiri bahwa Hal yang paling di takuti anak anak adalah  suntik, di rumah sunat semarang menghadirkan bius ramah anak dengan harapan anak tidak takut sunat karna tidak di suntik, yaitu dengan hypno tidak suntik, anak dibawa ke alam bawah sadar ke hal yang disenangi dan digemari anak anak. Ketika anak dalam fase terhypnotis itulah dokter melakukan tugas nya sebagai medis dalam proses khitan.

Anak yang akan disunat bukanlah manekin atau boneka yang hanya diam dan manut apa yang di instruksikan dokter sunat nya, perlu pendekatan psikologis. Seorang dokter sunat harus menyelami apa yang dirasakan anak yang akan disunat. Perasaan takut dan was was pasti akan dialami, apalagi yeng mengalami trauma akibat di takut takuti temannya menjadikan sebuah ketakutan yang luar biasa. Pada saat keadaan seperti inilah peran psikologis sangat di butuhkan. Pendekatan untuk meyakinkan bahwa sunat tidak lah sesakit apa yang dibayangkan. Ada pengembangan ilmu hypnotis untuk kenyamanan anak. Ada juga trik anak disuruh main game untuk mengalihkan perhatian sunat nya.kreatifitas dokter sunat diperlukan sekali untuk pendekatan psikologis anak.

SUNAT PILIHAN ANAK YANG TERNYAMAN…

ALASAN PILIHAN UTAMA ADALAH METODE KLAMP…. pengerjaan yang singkat dan cepat jika di bandingkan dengan metode sunat yang lain adalah alasan utama kenapa memilih sunat metode klamp. dimasa pandemi seperti ini protokoler kesehatan haruslah di gunakan sebagai pijakan yang harus di patuhi, jaga jarak dan hindari bertemu seseorang, jika harus ketemu sesingkat mungkin. Itulah kenapa metode smartklamp adalah metode sunat pilihan di masa pendemi seperti sekarang ini. Pengerjaan singkat dan cepat adalah alternatif yang tepat buat protokoler kesehatan di masa pandemi.

PILIHAN YANG TEPAT METODE SUNAT DI MASA PANDEMI…. ada beberapa pilihan metode sunat modern yang di tawarkan. Namun yang di rekomendasikan adalah metode smartklamp, sebuah metode sunat modern yang menggunakan alat sekali pakai disposible nyaman dan anak bebas beraktifitas dan boleh langsung basah basahan kena air. Walau di masa pandemi covid 19 ini di anjurkan untuk diam di rumah, akan tetapi sunat modern metode klamp tetaplah paling nyaman.

APA ITU SMARTKLAMP… adalah sebuah alat disposible sunat modern yang terdiri dari dua buah instrumen berupa tabung dan alat klamp nya sebagai penjepit pengganti jahitan. Alat sunat modern ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2001 di german pada saat kongres dokter sedunia. Dalam waktu yang tidak begitu lama alat smartklamp ini langsung mendapat respon yang luar biasa dari para praktisi sunat dan dokter khitan, alatbyang disposible sekal pakai yang steril dan higienis menjadikan suatu nilai plus yangtidak di dapat dari sunat metode lain. Dalam perjalanan nya alat modern klamp ini berkembang dengan pesat, sehingga para kreator dokter khitan berlomba lomba untuk mendesign lebih menyempurnakan alat yang sudah ada. Salah satu nya asalah alis klamp.. dokter vedat asal turkey memodifikasi alat klamp ke arah yang makin simple, mudah pemasangan dan anatomis mengikuti lekuk dari gland penis. Sehingga akan terasa nyaman pas ketika aplikasi pada proses sunat.

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro

Jln. Pemuda Timur Gg. Pertama Bojonegoro

081-335-654-303

www.khitanbojonegoro.com

www.wismakhitansehat.com

www.infokhitan.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI