SUNAT LASER CEPAT SEMBUH HARGA MURAH

SUNAT LASER CEPAT SEMBUH HARGA MURAH –
SUNAT MURAH DI BOJONEGORO
 
Wisma Khitan Sehat Bojonegoro , 081-335-654-303
Sebuah metode fenomnal di jaman nya.. dan begitu fenomenal juga perdebatan diantara medis tentng teori dan aplikasi sunat murah ini. Jaman dahulu lebih terkenal dengan sebutan sunat laser sebuah metode sunat dengan menggunakan elektro couter dengan merk laser, sebuah metode sunat modern yang paling ramai di perbincangkan, pengerjaan yang cepat dan minim perdarahan serta hasil yang cukup estetik dan rapi. Serta harga yang cukup relative murah di bandingkan dengan sunat modern metode yang lain.
 Teori sunat / khitan adalah sebuah proses pembersihan diri pada ujung kelamin seorang laki laki dengan cara memotong atau menghilangkan sebagian ujung kulit yang menyelimuti gland penis yang bertujuan untuk pembersihan diri dari penyakit yang ditimbulkan oleh infeksi pada saluran kencing bagian luar.
Sejak jaman dahulu kala pun sunat sudah diajarkan sejak jaman para nabi, tradisi pada jaman nabi sunat di lakukan ketika bayi masih berumur 7 hari, dan ternyata memang benar di lihat dari segi medis sunat ketika masih bayi banyak sekali manfaat nya.
Manfaat sunat bayi :
1.            biaya sunat murah, sunat pada masih bayi rata rata tidaklah mahal dibanding ketika sunat sudah beranjak dewasa,.itu dari segi biaya.
2.            pengerjaan lebih cepat, kulit yang masih tipis membuat obat bius lebih cepat bekerja di bandingkan dengan kulit yang lebih tebal, hal inilah yang membuat durasi dalam pelaksanaan juga akan lebih singkat dibanding sunat remaja atau sunat dewasa.
3.            terbebas dari faktor penyulit sunat, banyak hal yang menyebabkan faktor kesulitan ketika sunat anak atau remaja, adanya perlengktan atau fimosis membuat luka sunat akan lama sembuhnya. Anak gemuk salah satu faktor penyulit bagi dokter sunat yang belum mempunyai jam terbang tinggi, sebab proses sunat anak yang gemuk berbeda
4.            karakteristiknya dengan anak yang kurus, pada bayi faktor kegemukan anak belum lah tampak.
5.            penyembuhan lebih cepat, sunat pada anak bayi lebih cepat karna kulit masih tipis, pembuluh darah juga belum besar, serta hormone imun jauh lebih bagus dibandingkan ketika sudah beranjak usia.
6.            anak terhindar dari trauma, pada masa pertumbuhan dimana sudah berinteraksi dengan kawan kawan sekolahnya banyak hembusan atau bisikan yang kadang mempengaruhi ketakutan pada anak yang akan sunat, bisikan yang bilang sakit ketika suntik membuat trauma yang berkepanjangan,
7.            hasil lebih rapih  dan aestetik, pembentukan luka pada saat masih bayi sangat fleksibel dan akan membentuk sesuai proporsionalnya, sebuah bentuk yang presisi anatomis sunat yang bagus.
8.            mencerdaskan anak, sunat ketika masih bayi akan terhindar dari faktor penyakit infeksi saluran kencing yang kadang menyebabkan badan panas dan demam. Seringnya sakit tentu saja akan mempengaruhi proses belajar mengajar.
9.            anak akan lebih percaya diri. Dengan anak yang lebih dahulu di sunat di banding teman teman nya membuat anak akan semakin pede dan merasa gagah,, karna sudah melewati hal yang sebagian besar kawan kawan sebayanya belum melakukan.
 
Sunat laser dalah sunat murah.
Metode coter laser jauh lebih murah bila dibanding dengan metode sunat modern lainnya. Sunat laser mulai diperkenalkan pada awal tahun 90 an. Sebuah metode sunat modern pengembangan dari sunat model konvensioanl. Sebuah alat elektro couter surgery yang biasa di pakai medis dalam memotong jaringan di sederhanakan dan di beri label merk LASER, mungkin pihak produsen alat digunakannya nama laser identik dengan sebuah kecepatan, cepat pengerjaan dan cepat sembuhnya. Akan tetapi dalam perkembangannya menjadikan polemic diantara dokter sunat karna nama laser berasomsi sebuah sinar yang mampu memotong besi baja sekalipun dan ini di aplikasikan memotong pada prosesi sunat. Hal salah kaprah demikian lah yang justru semakin menjadikan viral di jamannya.hal konotasi yang justru membuat booming metode sunat,  pandangan masyarakat tentang sunat yang menggunakan sinar laser yang cepat sembuh dibandingkan dengan sunat konvensioanl ataupun sunat tradisional. Pada kenyataannya anak yang disunat dengan menggunakan metode coter bisa langsung pakai celana dan langsung bisa main bersama teman temannya, berbanding terbalik dengan sunat tradisional yang selalu harus berbaring  dan menggunakan sarung, sehingga dengan amat sangat pesat metode sunat laser di gemari dan sebagai metode sunat yang di favoritkan dibanding sunat yang lain.
Dalam era sekarang metode sunat laser harga lebih murah dibanding dengan sunat modern seperti sunat metode klamp, atau sunat metode lem. Faktor penyembuhan yang lebih cepat dan harga yang lebih murah membuat banyak masyarakat yang memilih metode couter laser ini di jadikan pilihan.
LAYANAN SUNAT MURAH
Di rumah sunat semarang, sunat modern metode coter laser merupakan sunat dengan biaya termurah jika dibandingkan dengan metode yang lain. Sunat laser coter memerlukan waktu yang agak lama dalam pengerjaan di banding dengan sunat metode yang lain misalnya klamp. Sunat laser coter membutuhkan waktu 30 mennit lebih dalam pengerjaan, berbeda dengan sunat modern metode klamp yang rata rata pengerjaan hanya membutuhkan waktu 15 menitan.
Sunat laser dengan harga murah menjadikan pilihan yang pas dengan keadaan kondisi yang menginginkan sunat modern tapi biaya yang terjangkau. Sunat yang murah dan pas di kantong akan tetapi tidak mengurangi kaidah sunat modern.
Di rumah sunat semarang, khitan laser di kerjakan oleh dokter senior yang berpengalaman dan mempunyai jm terbang tinggi,.
Sunat laser walau harga sunat murah akan tetapi bukanlah sunat murahan, metode sunat modern yang di kerjakan oleh tenaga dokter professional yang di Bantu oleh asisten handal dan cekatan membuat hasil sunat laser dengan hasil yang bagus presisi dan pas harga murah sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.
Sunat laser di rumah sunat semarang merupakan salah satu produk unggulan karna selain harga murah juga tingkat kesembuhan yang relative cepat jika dibandingkan dengan sunat tradisional, perdarahan yang minim juga membuat terasa nyaman tanpa ada kekuatiran perdarahan pasca khitan di rumah. Sehabis di sunat laser pun anak juga bisa bebas beraktifitas, bermain bersama teman temannya dan pakai celana seperti sedia kala kayak anak yang tidak sedang sunat. Hal yang benar benar nyaman dan harga sunat murah tetapi tidak murahan..
 
 
 

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro , 04 juLi  2020
081.335-654-303
www.KHITANBOJONEGORO.com
www.wismakhitansehat.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI