TIDAK PERLU TAKUT DISUNAT

TIDAK PERLU
TAKUT SUNAT

BIUS NYAMAN RAMAH ANAK – KHITAN TIDAK SUNTIK SEMARANG

081-6699-761

Rumah sunat semarang 081-565-29661

adalah sebuah dambaan bagi seorang anak ketika sunat tidak sakit, habis sunat bisa langsung aktifitas dan bermain main bersama teman seperti tidak sedang sunat. Pengalaman teman yang setelah sunat sakit, tidak boleh makan enak,  pakai sarung dan terus berbaring di tempat tidur membuat tidak nyaman sama sekali. Sunat modern membuat anak bebas beraktifitas dan bebas bermain seperti sedang tidak sunat. Sunat adalah sebuah kewajiban bagi laki laki di pandang dari sudut medis mamupun dari sudut agama islam adalah kewajiban bagi seorang laki laki, di jaman modern ini banya berkembang metode sunat modern, di rumah sunat semarang pun di tawarkan berbagai sunat modern, seperti sunat klem, sunat lem, sunat bipolar, sunat laser, dan sunat stapler.semua metode khitan modern menggunakan bius yang tidak sakit. Bius tidak suntik yang nyaman bagi anak, dengan harga yang relatif murah, rumah sunat semarang memberikan layanan sunat yang ekstra nyaman dan sunat menyenangkan bagi anak.

Bersunat atau Berkhitan adalah membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit yang mungkin melekat pada ujung penis yang masih ada kulit preputiumnya. Ketika bersunat atau berkhitan, sebagian preputium yang menutupi jalan keluar urine dibuang sehingga kemungkinan kotoran untuk menempel atau berkumpul di ujung penis jadi lebih kecil. Itulah sebab nya salah satu alasan kenapa laki laki harus sunat supaya penis lebih mudah dibersihkan. Terbukti penis laki – laki yang disunat lebih higienis. Selain sebagai sarana sahnya shalat, khitan dikatakannya juga bertujuan untuk menghilangkan najis dan mengislamkan seorang hamba secara kaffah. Seorang anak yang melaksanakan khitan maka setelah itu ibadah shalatnya menjadi sah dan najis yang terdapat dikemaluannya segera hilang karena qulub (ujung kemaluan) telah dipotong

Rumah sunat semarang 081-565-29661

menghadirkan sebuah revolusi baru bius nyaman tanpa jarum suntik..

Adalah free needle injectioan adalah alat sebagai pengganti jarum suntik. melalui sebuah Sebuah alat yang di aplikasikan sebagai metode sunat terbaru. Sunat tanpa jarum suntik..sehingga di harapkan anak yang sunat takut jarum suntik menjadi nyaman karna metode sunat tidak suntik ini.

Teknologi suntikan tanpa jarum ini memakai injektor berbentuk pompa sebagai pengganti jarum suntik. “Pada dasarnya obat bius yang dipakai sama, sarafnya juga sama, yang berbeda hanya caranya memasukkan obat. Dengan alat ini obat bius ditembakkan dengan tekanan udara,” paparnya dalam acara media edukasi di Jakarta (14/11/2017). Tekanan udara tersebut membuat obat bius menjadi butiran-butiran kecil dan menembus ke kulit sehingga lebih cepat mencapai target saraf. Sama seperti penggunaan jarum suntik, lokasi “tembakan” ada di sekitar penis bagian atas untuk mencapai saraf dorsal di penis. “Alatnya tidak berbentuk seperti jarum suntik. Jadi dokter bisa menunjukkan dulu ke anak alatnya seperti apa sehingga anak tidak takut. Kalau anaknya nyaman, pengerjaannya juga lebih cepat,” . Teknologi needle-free injection yang dipakai di Rumah semarang sudah sejak pertama kali alat ini keluar dan masuk ke pasaran dokter sunat maupun ahli khitan nasioanl. Alat ini terdiri dari tiga komponen utama, yaitu alat semprot cairan anastesi yang terbuat dari kaca dengan ukuran, injektor, dan pompa injektor., alat seperti itu dahulu biasa dipakai dalam proses vasektomi, tetapi suara “tembakannya” cukup keras. “Alat terbaru ini suaranya halus,” sehingga tidak mengagetkan anak yang sunat. Selain membuat anak tidak takut,, penggunaan teknologi tanpa jarum suntik ini juga bisa menghindari reaksi pada kulit pasca penyuntikan, seperti kulit menjadi biru atau nyeri yang tinggal lama. Dikombinasikan dengan teknik sunat klem, diharapkan tindakan sirkumsisi pada anak kini lebih nyaman dan penyembuhannya cepat. Anak pun diharapkan tidak akan menjadi “trauma” setelah disunat.

Sunat nyaman dan tidak sakit adalah dambaan anak, sunat tanpa jarum suntik membuat anak nyaman dan cocok bagi yang pobia akan jarum

tekanan yang ditembakkan ke permukaan kulit..

Hal ini jauh lebih nyaman bagi anak yang takut akan jarum..

Sunat menjadi lebih santai.. lebih enak dan tidak merasa sakit sama sekali..

Hipno khitan…

Metode lain yang sering di gunakan di rumah sunat semarang adalah dengan hypnotis anak. Anak sebelum masuk etape  pembiusan diajak ngobrol dulu dengan dokter khitan untuk mengakrabkan sehingga tercipta suasana akrab antara dokter sunat dengan anak yang akan di sunat. Melalui obrolan inilah tanpa sada anak disugesti tentang kenyamanan apa yang dia sukai..

Sugestifitas inilah yang ditanamkan pada pola pikir anak sehingga timbul keberanian dan tidak ada kenal rasa takut.

Banyak kasus anak lari dari rumah sunat karna ketakutan atau trauma, padahal semua persiapan pesta sudah di lakukan, undangan juga sudah disebar, betapa malu nya keluarga kalau hal ini sampai terjadi. Trauma sang anak banyak faktor penyebabnya, bisa juga karna hembusan dan bisikan dari teman nya kalau sunatitu sakitnya minta ampun sakit sekali pada saat di suntik dan pada saat dipotong dan di jahit. Hal inilah yang tertanam di benak si anak dan melekat kuat sampai pikiran alam bawah sadarnya. Padahal tidak semua rumah sunat atau dokter khitan menggunakan suntik ketika bius nya atau dengan menggunakan jahit.

Tugas seorang dokter sunat untuk menetralkan rasa trauma yang begitu mendalam..

Kesimpulan.

Sunat tidak sakit

Sunat tidak ribet

Sunat itu nyaman

Sunat adalah mengalahkan rasa takut pada diri, karna sunat adalah pintu gerbang kedewasaan anak.

Dengan sunat anak akan semakin sehat semakin percaya diri dan semakin semangat dalam menapak hari hari kedepan dengan penuh ceria

Salam sehat

Dokter pras rumah sunat semarang

081.565.29661

www.sunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

www.infosunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infokhitan.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI