TEMPAT KHITAN TIDAK SAKIT

KHITAN
TEMPAT

SUNAT HYPNOTIS 081.565.29661

RUMAH SUNAT SEMARANG

Pengalaman yang paling mengesankan bagi anak anak adalah ketika sudah selesai sunat dan bilang sama teman temannya kalau sunatnya tidak sakit dan biasa saja, bahkan sehabis pulang sunat pakai celana seperti biasa dan tidak pakai sarung. Sambil main main sepedaan dan makan ayam goreng juga boleh.

Tidak sedikit teman temannya sunat harus dilalui sebuah tangisan dan kesakitan, tidak bisa main main, tidak boleh makan daging dan makan telur, pakai sarung dan tidur tiduran terus di rumah, hal ini tidak berlaku bagi yang khitan di rumah sunat semarang. Di rumah sunat semarang pada prinsip sunat harus lah anak nyaman dan tidak merasakan sakit apapun. Semua berjalan datar saja dan tidak ada sakit atau tangisan.

Banyak kasus anak lari dari rumah sunat karna ketakutan atau trauma, padahal semua persiapan pesta sudah di lakukan, undangan juga sudah disebar, betapa malu nya keluarga kalau hal ini sampai terjadi. Trauma sang anak banyak faktor penyebabnya, bisa juga karna hembusan dan bisikan dari teman nya kalau sunatitu sakitnya minta ampun sakit sekali pada saat di suntik dan pada saat dipotong dan di jahit. Hal inilah yang tertanam di benak si anak dan melekat kuat sampai pikiran alam bawah sadarnya. Padahal tidak semua rumah sunat atau dokter khitan menggunakan suntik ketika bius nya atau dengan menggunakan jahit.

Di jaman sekarang ini banyak sekali penawaran tentang hypnokhitan, yaitu penggabungan ilmu medis khitan dengan ilmu psikology hypnotis.

Di rumah sunat semarang di tawarkan atau bahkan semua menggunakan bius ramah anak untuk pelaksanaan khitan nya. Atau lebih di kenal dengan hypnokhitan.

Anak ditanya di ajak ngobrol dahulu tentang apa kesukaannya, apa hoby nya, siapa teman terdekat yang paling akrab. Dari data ngobrol ringan seperti ini yang dijadiikan acuan bahan hypno kepada anak. Pada pelaksanaan anastesi anak diajak ngobrol seolah anak sedang bermain bersama teman akrabnya itu. Membayangkan hal yang menyenangkan membawa alam pikir positif dan mengalahkan rasa takut yang sebenarnya sedang menghadapi prosesi sunat. Tanpa disadari tau tau selesai proses sunat nya. Dan anak gembira ternyata sunat tidaklah sesakit seperti yang di ceritakan teman nya tadi. Itulah hebatnya ilmu hypnotis dipadukan dengan ilmu bedah medis. Dan menghasilkan sebuah hasil yang sangat luar biasa.

PENEGRTIAN HYPNOTIS

Hypnotis adalah merupakan cabang dari ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugestifitas alam bawah sadar manusia.

Kata hypnotis sendiri  pertama kali diperkenalkan oleh James Braid, beliau adalah seorang dokter ternama di negara  inggris yang hidup antara tahun 1795 – 1860. Sebelum masa dokter JameS Braid, hipnotis dikenal dengan nama Mesmerism / Magnetism.. Namun perlu dipahami bahwa kondisi hipnotis tidaklah sama dengan tidur. Orang yang sedang tidur tidak menyadari dan tidak  bisa mendengar suara-suara disekitarnya. Sedangkan orang dalam kondisi hipnotis, meskipun tubuhnya beristirahat (seperti tidur), ia masih bisa mendengar dengan jelas dan merespon informasi yang diterimanya.hipnotis telah dipelajari secara ilmiah lebih dari 200 tahun. Banyak studi klinis dan eksperimental mencoba menentukan apa yang paling unik dari hipnotis dibanding fenomena mental lainnya. Keunikan ini perlu dipahami untuk merumuskan sebuah definisi hipnotis yang akurat. Namun sampai sekarang, defisini hipnotis yang diungkapkan setiap tokoh masih berbeda- beda. Semua orang setuju adanya sesuatu yang dinamakan hipnotis, tapi berbeda pendapat mengenai apa itu hipnotis.

Penggabungan 2 kutub yang berbeda antara hal yang berbeda akan tetapi menghasilkan suatu keberhasilan yang luar biasa.

Bagaimana sebuah tindakan medis dipadu dengan hypnotis untuk menghasilkan sebuah hasil yang maksimal.

Ada kasus menarik, anto seorang anak berumur 16 tahun duduk di kelas 3 sebuah smu di semarang, sampai detik ini belum berani sunat. Trauma akan kegagalan sunat masal 6 tahun lalu sampai sekarang membekas dan tidak bisa hilang dalam ingatan. Entah sudah berapa kali mencoba untuk sunat ke dokter sunat tapi tetap gagal juga.

Kengerian jarum suntik dan tajamnya gunting bedah tidak bisa lepas begitu akan berangkat ke dokter sunat, berulang dan berulang hingga orang tua nya frustasi.

Hingga suatu saat orang tua anto mendapat info kalau di semarang ada rumah sunat semarang yang mengaplikasikan hypnokhitan untuk menghilangkan trauma sang anak. Selanjutnya orng tua mencari informasi apa itu hypno khitan.

Setelah datang ke rumah sunat semarang yang beralamat di jl nogososro 34 tlogosari, oleh cutomer care di jelaskan tentang tahapan tahapan pelaksanaan sunat khusus dengan hypnoteraphy.

Langkah pertama adalah dengan pendekatan sang anak dengan dokter sunat sehingga tercipta suatu suasan yang akrab hangat dan kekeluargaan yang kental. Pola pikir anak akan di relaksasi dengan diajak ngobrol, tanpa disadari arah pembicaraan untuk menjelaskan bahwa sunat di rumah sunat semarang tidak ada suntik tidak ada pisau tidak ada gunting. Nanti akan membayangkan main bersama orang orang terdekatnya seolah olah sedang di tempat yang nyaman dan tenang, dan tau tau sudah selesai proses khitannya. Jadi kesimpulan sunat tidaklah sakit tapi sunat adalah bagaimana diri mampu mengalahkan rasa takut dan rasa kekuatiran yang ada dalam otaknya sendiri.

Setelah di jelaskan tentang bagaimana hypnokhitan atau bius nyaman bagi anak pihak cutomer care akan menjelaskan berbagai metode sunat modern yang ada di rumah sunat semarang. Orang tua akan di jelas kan semua secara detail etape atau rule sunat di rumah sunat semarang.

pelaksanaan khitan

Setelah di depan customer care memilih metode apa yang dikehendaki, sampailah ke tahap sunat yag sesungguhnya, dalam tahapan ini anak masuk ruang tindakan sendiri tanpa di dampingi olah orang tua. Ada beberapa alasan kenapa anak harus sendiri:

–              dalam keadaan sendiri anak akan tumbuh keberanian dan justru akan semakin yakin karna biasanya anak kalau ditungguin orang tuanya akan kolokan manja dan cengeng.

–              Proses hypnokhitan haruslah tenang agar supaya sugesti yang di masukkan ke alam pikir anak akan masuk secara sempurna dan tidak menggangu konsentrasi anak dalam jalannya proses hypnoteraphy.

–              Ruang tindakan adalah area steril, kalau ada yang banyak masuk akan beresiko paparan infeksi yang terbawa masuk, karna sunat adalah tindakan bedah medis.

–              Tidak jarang orang tua yang ikut menyaksikan akan terbawa arus ketika pada saat di lakukan sunat, dari yang nangis, tidak tega, atau tidak jarang justru orang tuanya yang pingsan. Sementara anaknya malah tenang tenang tanpa ada rasa sakit  atau rasa apapun.

–              Sunat adalah sebuah peristiwa sebagai pintu gerbangnya kedewasaan anak, kalau ditungguin dan dimanjain terus, kapan akan menjadianak yang dewasa. Ini hanya sebuah filososfi akan tetapi inilah memang yang terbaik.

–              Kadang orang tua mengabadikan berupa video atau photo pada saat tindakan medis. Hal ini tidak diperkenankan karna kalau sampai di lihat khalayak ramai dan di tonton sama anak yang belum sunat akan menimbulkan suatu ketakutan dan trauma bagi anak ang melihat dokumentasi tersebut.

Setelah selesai melakukan prosesi sunat di ruang tindakan anak biasanya akan mengabadikan moment ini.

Rumah sunat semarang menyediakan photobooth yang monumental untuk di upload atau sebagai dokumentasi pribadi.

Setelah terlaksananya khiatn di rumah sunat semarang, anak pulang dengan nyaman.

Di rumah anak bebas makan apapun bahkan dianjurkan banyak makan daging yang berprotein tinggi untuk menunjang kecepatan penyambuhan masa sunat.

Dalam masa pasca sunat anak bebas melakukan kegiatan ringan apapun, bahkan boleh mandi kena air dan boleh renang.  Main sama teman temannya sambil sepedaan pun di perkenankan.

Kesimpulan.

Sunat tidak sakit

Sunat tidak ribet

Sunat itu nyaman

Sunat adalah mengalahkan rasa takut pada diri, karna sunat adalah pintu gerbang kedewasaan anak.

Dengan sunat anak akan semakin sehat semakin percaya diri dan semakin semangat dalam menapak hari hari kedepan dengan penuh ceria

Salam sehat

Dokter pras rumah sunat semarang

RUMAH SUNAT SEMARANG

Jl. Nogososro 34 – tlogosari

Semarang

081-6699-761

081-6699-149

081.565.29661

www.sunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

www.infosunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infokhitan.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI