0813.3565.4303 || WISMA KHITAN SEHAT BOJONEGORO SUNAT KLAMP BEBAS BERAKTIVITAS DI MARGOMULYO – BOJONEGORO

0813.3565.4303 || WISMA KHITAN SEHAT BOJONEGORO SUNAT KLAMP BEBAS BERAKTIVITAS DI MARGOMULYO – BOJONEGORO

SUNAT KLAMP BEBAS BERAKTIVITAS DI MARGOMULYO
RUMAH SUNAT BEBAS BERAKTIVITAS METODE KLAMP DI BOJONEGORO

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro 0813.3565.4303

Sunat Klamp Bebas Beraktivitas di Margomulyo menjadi salah satu tempat yang memberikan layanan terbaik. Khitan merupakan langkah menghilangkan kulit yang menutupi kepala penis (kulup). Perkembangan zaman saat ini baik bayi maupun anak-anak sudah bisa melakukan khitan tanpa adanya risiko.

Karena saat ini telah hadir metode tepat yang sangat aman dan nyaman untuk bayi atau anak sehingga tidak merasakan sakit yang berlebihan. Salah satunya dengan metode Klamp. Metode ini seringkali digunakan untuk menangani anak dan bayi agar lebih aman dan dapat aktivitas kembali seperti biasa.

Kelebihan Khitan Bayi di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro Metode Klamp

Sebenarnya metode Klamp merupakan metode sunat yang menggunakan clamp alias klem. Umumnya menggunakan tabung plastik khusus yang memiliki ukuran bervariasi dan menyesuaikan dengan ukuran penis bayi atau anak.

Begitu juga dengan alat disesuaikan terlebih dahulu dengan ukuran penis si kecil. Adapun kelebihan dari penggunaan metode ini adalah sebagai berikut.

Bayi atau Anak Merasa Nyaman

Kelebihan metode Klamp adalah rasa nyaman dan tidak berisiko saat berkhitan untuk anak di kota Bojonegoro. Selain itu, sunat dengan metode ini mampu meminimalisir risiko pendarahan.

Apalagi teknik biusnya tidak menggunakan jarum suntik, maka dari itu dapat mengurangi rasa takut pada anak maupun bayi sehingga mereka merasa lebih nyaman.

Peralatan Pendukung yang Steril

Metode klem di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro menggunakan peralatan pendukung sunat berupa Circumcision Kit satu kali pakai. Sehingga khitan bayi di Margomulyo – Bojonegoro memiliki sterilisasi terjamin. Hal ini dapat mencegah risiko penularan penyakit.

Pada dasarnya semua komponen terbuat dari bahan material kristal bening transparan. Selain itu lengkap dengan sistem sekrup pengunci yang lebih kuat. Tentunya alat ini memiliki pelindung klem yang kuat. Sedangkan sisi bentuk maupun ukuran sesuai dengan anatomis penis anak Indonesia.

Menjadi Rekomendasi Paling Tepat

Jika bayi atau anak tidak disunat maka akan berisiko terkena penyakit infeksi saluran kemih (ISK). Bahkan kemungkinan besar 3-10 kali dibanding anak yang sudah disunat pada tahun pertama kehidupan. Khitan sendiri banyak manfaatnya dan sangat baik bagi kesehatan.

Salah satu cara meminimalisir berbagai risiko yang mungkin terjadi pada tindakan sunat. Hingga hadirlah metode Klamp yang telah direkomendasikan oleh WHO sebagai metode Khitan bayi terbaik di Margomulyo – Bojonegoro.

Karena banyak Klamp yang digunakan di Indonesia, inilah satu-satunya produk asli karya anak bangsa yang telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Proses Khitan Cepat

Daripada jenis khitan anak lainnya, metode Klamp di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro merupakan metode khitan bayi yang relatif lebih cepat. Secara keseluruhan prosedurnya dilakukan secara cepat, efektif, dan pendarahan minimal.

Metode khitan anak ini tidak memerlukan adanya jahitan maupun perban. Karena proses klamp ini relatif lebih cepat yaitu kurang dari 7 menit saja.

Hanya saja Khitan ini tidak bisa dilakukan apabila bayi atau anak menderita hipospadia, yaitu suatu kelainan letak lubang kencing maupun memiliki ibu yang mengidap virus imunodefisiensi (HIV).

Bisa Langsung Melakukan Aktivitas

Salah satu kelebihan dari khitan bayi di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro menggunakan metode Klamp, anak bisa langsung beraktivitas. Hanya saja Anda tetap harus memperhatikan kontrol pasca sunat. Pengontrolan tersebut agar proses pemulihan luka sunat bisa terpantau dengan baik oleh dokter.

Tujuannya untuk mencegah berbagai risiko yang mungkin terjadi. Meski bayi atau anak dapat melakukan apa saja namun tetap perlu waspada. Menghindari komplikasi pada penis, pendarahan, penis bengkak, hingga infeksi.

Jika Anda melakukan kontrol pasca sunat, maka berbagai komplikasi seperti itu tentu saja bisa dicegah. Selain itu segera ditangani dengan cara yang tepat.

Tentunya metode ini lebih baik dari metode lainnya. Sekaligus bisa mengurangi rasa takut pada anak dan membuat anak merasa nyaman.

Luka Khitan Bisa Terkena Air

Selain itu, sistem khitan dewasa atau bayi pada metode ini, setelah melakukan sunat maka boleh terkena air. Hal ini tentu berbeda dengan metode sunat lainnya.

Sehingga khitan bayi di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro tepat untuk diterapkan pada bayi dan anak. Meskipun merogoh kocek tidak sedikit namun memilih metode klamp ini lebih baik dari sunat lainnya.

SUNAT KLAMP BEBAS BERAKTIVITAS DI MARGOMULYO
KLINIK KHITAN METODE KLAMP BEBAS BERMAIN DI BOJONEGORO

Rumah Khitan Metode Klamp Aman di Margomulyo – Bojonegoro

Klamp ini menempel pada penis tanpa meninggalkan rasa sakit. Sehingga membuat anak merasa nyaman, terutama selama pengerjaan pada pemotongan kulup.

Metode sunat dilakukan tenaga medis yang kompeten. Si Kecil pasca sunat tidak akan mengalami efek samping seperti gelembung yang terdapat di penis dan sebagainya.

Metode Klamp merupakan teknik sunat yang modern. Dengan Klamp ini maka anak sudah bisa mandi, naik sepeda, bahkan berenang. Pengerjaannya cepat hanya tujuh sampai 10 menit saja. Prosedur yang simpel, cepat, dan tidak terjadi infeksi silang. Tempat Khitan bayi terbaik di Kota Bojonegoro hanya di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro.

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro

Alamat : Jl. Pemuda Timur Gang Pertama RT 08/ RW 03 Campurejo – Bojonegoro

0813.3565.4303

www.khitanbojonegoro.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI