0813.3565.4303 // WISMA KHITAN SEHAT BOJONEGORO SUNAT METODE LEM CEPAT KERING & TANPA JAHITAN DI NGASEM – BOJONEGORO

0813.3565.4303 // WISMA KHITAN SEHAT BOJONEGORO SUNAT METODE LEM CEPAT KERING & TANPA JAHITAN DI NGASEM – BOJONEGORO

KLINIK KHITAN LEM TANPA JAHITAN DI BOJONEGORO

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro 0813.3565.4303

Khitan anak menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan bagi para orangtua. Sudah seyogyanya pula orang tua itu memberikan pengertian kepada anak laki-laki mereka bahwa, kelak ia harus melaksanakan sunat. Para orang tua pastinya juga harus memberikan metode sunat terbaik untuk anak-anak tersebut. Banyak sekali orang menyebutkan sunat itu merupakan operasi pelepasan kulup yang menutupi ujung penis.

Perlu untuk Anda ketahui juga bahwa dalam tindakan medis hal ini disebut dengan sirkumsisi. Namun alasan kenapa anak laki-laki itu harus sunat tidak hanya demi kesehatan mereka saja. Hal tersebut juga menjadi salah satu anjuran dalam agama Islam. Selain itu khitan juga sudah menjadi budaya serta tradisi bagi masyarakat Indonesia.

Manfaat melakukan khitan pada anak-anak nantinya juga akan mengurangi risiko terkena infeksi saluran kemih, kanker penis, balanitis, fimosis dan membuat penis lebih mudah untuk dibersihkan. Selain itu sunat yang dilakukan ketika anak-anak masih kecil juga mengurangi risiko tertular lainnya ataupun menularkan HIV.

Khitan Anak dengan Metode Lem di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro

Hidup di perkembangan zaman seperti saat ini ternyata kita tidak hanya bisa menggunakan satu metode khitan saja. Kendati demikian nyatanya juga terdapat salah satu metode khitan yang digunakan sejak dulu sampai sekarang. Tapi bukan berarti hal tersebut, menyebabkan kita tidak boleh menggunakan metode yang baru yang lebih efektif.

Pasalnya saat ini juga sudah terdapat metode baru yang mempunyai banyak kelebihan juga. Menyuruh anak untuk melakukan khitan itu susah-susah gampang. Sebab mereka akan merasa takut jika mengetahui bagaimana proses yang sebenarnya. Namun, saat ini terdapat metode yang benar-benar menjadi rekomendasi terbaik untuk para orang tua ingin menyunatkan anaknya.

Untuk melakukan khitan anak ini para orang tua juga tidak perlu memaksa mereka. Katakan kepada mereka bahwa sunat itu bukanlah suatu hal yang menyakitkan. Dengan demikian itu harapannya mereka akan tertarik. Tanpa harus memaksa ataupun memberikan iming-iming lainnya. Ketahuilah bahwa salah satu metode yang baru adalah metode sunat lem.

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro tempat khitan anak menggunakan metode sunat lem lalu cairan perekat khusus yang berfungsi guna menutup luka setelah proses penyunatan. Walaupun metode ini tergolong sebagai metode baru tetapi, penggunaan lem dalam dunia medis itu juga sudah ada sejak lama. Sehingga teknik ini juga menjadi teknik yang efektif guna menyatukan bagian tubuh yang terluka tanpa harus dijahit.

Anak-anak pasti akan merasa takut jika mendengar sunat. Pada kenyataannya juga tidak sedikit anak yang mengalami trauma dan takut Ketika dipotong ataupun dijahit. Namun menggunakan metode lem dalam proses penyunatan bisa menjadi solusi rasa takut ataupun trauma pada anak. Karena memang metode ini tidak membutuhkan jahitan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Tak hanya itu saja yang menjadi keunggulan dari khitan anak di Ngasem – Bojonegoro menggunakan metode lem.

Pasalnya pengerjaan khitan dengan metode lem di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro juga lebih singkat. Sehingga akan benar-benar memberi manfaat bagi anak-anak yang penakut. Nantinya pemotongan kulup tersebut dilakukan menggunakan alat seperti halnya gomco klem, mogen clamp, electric cauter atau winkelmann clamp. Apabila menggunakan metode konvensional memakan waktu 30 menitan maka metode yang satu ini hanya 13 sampai 15 menit saja.

Ketahuilah bahwa proses penyembuhan penggunaan metode ini juga akan lebih cepat. Penggunaan cairan lem tersebut pada luka sunat akan menyatu dalam waktu yang singkat. Tidak menggunakan jarum jahit ataupun benang. Sehingga peradangan yang disebabkan karena benang tersebut bisa diminimalisir. Tak hanya itu saja melainkan penggunaan Teknik ini juga dapat meminimalisir terjadinya proses device atau luka terbuka kembali. Anak-anak di Ngasem – Bojonegoro pun Nantinya juga bisa melakukan aktivitas secara normal.

Apakah masih kurang alasan yang mendasari Kenapa para orang tua harus memilihkan metode sunat lem di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro untuk khitan anak? Guna menambahkan kepercayaan Anda terhadap penggunaan Teknik ini ketahuilah bahwa sunat dengan metode ini juga lebih estetis. Sebab tidak terdapat bekas jahitan pada kulit kulup yang sudah terpotong. Sehingga kulit tersebut juga akan tetap mulus.

Perlu Anda ingat juga, bahwa hasil dari sunat tersebut juga bisa anda lihat mulai dari minggu pertama sampai Minggu ke 6. Oh iya tidak boleh ketinggalan bahwa metode sunat menggunakan cairan lem ini juga dapat meminimalisir terjadinya komplikasi. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi para orangtua untuk tidak merekomendasikan metode ini bagi anak-anaknya.

RUMAH SUNAT METODE LEM CEPAT KERING DI BOJONEGORO

Jasa Rumah Sunat Hasil Lebih Estetis di Ngasem – Bojonegoro

Masih takut untuk menggunakan metode sunat lem untuk sunat anak di Ngasem – Bojonegoro? Ketahuilah bahwa saat ini terdapat layanan jasa terbaik dan terpercaya Wisma Khitan Sehat Bojonegoro yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para jagoan di Ngasem – Bojonegoro. Tak hanya untuk anak, namun juga melayani khitan dewasa, serta khitan bayi di kota Bojonegoro. Mempunyai berbagai pilihan metode yang bisa Anda pilih untuk khitan anak yang mana salah satunya adalah metode terbaik yakni sunat lem. Dikerjakan mereka yang sudah ahli sehingga anak-anak tidak akan merasa kesakitan. Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan melalui website infokhitan.com.

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro

Alamat : Jl. Pemuda Timur Gang Pertama RT 08/ RW 03 Campurejo – Bojonegoro

0813.3565.4303

www.khitanbojonegoro.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI