0813.3565.4303 || SUNAT METODE LEM ASYIK DAN JAUH DARI RASA SAKIT DI KEPOHBARU – BOJONEGORO

0813.3565.4303 || SUNAT METODE LEM ASYIK DAN JAUH DARI RASA SAKIT DI KEPOHBARU – BOJONEGORO

KLINIK KHITAN BAYI METODE LEM DI BOJONEGORO

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro 0813.3565.4303

Masyarakat saat ini sudah semakin sadar dengan pentingnya melakukan khitan atau sunat. Saat ini, sunat tidak hanya dilakukan dengan satu metode saja, akan tetapi saat ini banyak sekali metode sunat yang digunakan. Salah satunya yaitu metode sunat lem modern. Sunat lem modern di Kepohbaru – Bojonegoro pun kini juga semakin banyak digemari.

Adanya berbagai macam metode sunat yang lebih bervariasi ini menjadikan masyarakat tidak takut lagi untuk melakukan sunat. Sebab, dengan metode modern, sunat sudah tidak terasa begitu sakit. Bahkan, bisa sembuh dalam waktu yang lebih cepat.

Keunggulan Sunat Lem Modern di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro

Sunat lem modern memang disebut-sebut memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan metode sunat konvensional.

Meski harganya terbilang lebih tinggi, akan tetapi banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh metode sunat ini. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pengerjaan Lebih Cepat

Pada umumnya, untuk khitan metode konvensional akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit sampai dengan 40 menit. Nah, untuk sunat yang dilakukan dengan metode sunat lem ini jauh lebih cepat.

Sebab, bisa selesai prosesnya hanya dalam waktu sekitar 10 sampai dengan 15 menit saja. Hal ini disebabkan karena sunat yang menggunakan metode lem ini tidak membutuhkan proses penjahitan luka.

  1. Minim atau Tanpa Jahitan

Dalam proses sunat, biasanya sesudah kulup penis dipotong, maka akan dilanjutkan dengan proses penjahitan untuk menutup bagian luka. Akan tetapi, dengan sunat lem modern di KepohbaruBojonegoro, Anda tidak akan menemukan metode ini.

Selain memiliki proses yang lebih cepat, dengan tidak terdapatnya jahitan maka bisa menjadikan risiko peradangan dan infeksi bisa menjadi lebih kecil.

Sedangkan, untuk jahitan terkadang juga dibutuhkan pada saat ada kasus tertentu. Akan tetapi, ini sangat jarang terjadi.

Tak heran jika banyak khitan anak di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro yang lebih memilih menggunakan metode ini.

  1. Rasa Sakit Lebih Sedikit

Menggunakan metode sunat lem juga tidak akan menimbulkan rasa sakit yang berlebih daripada menggunakan metode konvensional.

Tak hanya digunakan untuk sunat anak, metode ini juga bisa digunakan untuk sunat dewasa Kepohbaru. Minimnya rasa sakit membuat orang lebih memilih menggunakan metode sunat ini.

Daya rekat lem untuk sunat ini sangat kuat. Bahkan kekuatan rekatan lem ini sebanding dengan kekuatan benang ukuran 4/0 yang sering dipakai untuk menjahit luka sunat.

Adapun setelah melakukan sunat, biasanya harus istirahat terlebih dahulu selama tiga hari. Selanjutnya, pasien tinggal menjaga supaya luka tidak terkena air dalam waktu yang telah ditentukan tersebut.

  1. Bisa Cepat Kembali Beraktivitas

Penyembuhan luka setelah khitan yang lebih cepat juga menjadi kelebihan lain dari metode atau jenis lem modern ini. bahkan, pasien sunat juga bisa kembali beraktivitas nyaman dalam waktu yang terhitung cukup singkat.

Lain halnya dengan luka pasca khitan yang dilakukan dengan menggunakan metode tradisional biasanya akan lebih lama. Diantaranya sekitar satu sampai dengan dua minggu.

METODE SUNAT BAYI TERNYAMAN DI BOJONEGORO
  1. Hasil Sunat Bisa Lebih Mulus

Keunggulan metode sunat lem di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro dengan menggunakan lem ini juga bisa dilihat dari hasil khitannya.

Jika dibandingkan dengan metode lainnya, metode lem bisa menghasilkan khitan yang tampak lebih mulus. Sedangkan, untuk hasil sunat bisa kita lihat mulai dari minggu pertama sampai dengan minggu keenam setelah melakukan khitan.

Sunat lem saat ini memang semakin banyak penggemarnya. Baik itu untuk sunat anak maupun sunat dewasa.

Sesuai dengan namanya, sunat ini memang memakai lem. Lem yang digunakan tentunya bukan sembarangan lem.

Akan tetapi lem yang digunakan yakni cairan perekat khusus yang fungsinya adalah untuk menutup luka sesudah menjalani proses sunat.

Walaupun metode sunat ini masih dikatakan baru, namun pemakaian lem dalam dunia medis sudah lama dipergunakan.

Teknik ini juga dinilai sangat efektif untuk menyatukan bagian tubuh yang mengalami luka tanpa harus menjahitnya.

Tempat Sunat dengan Metode Lem Menyenangkan di Kepohbaru – Bojonegoro

Buat Anda yang ingin membawa anak Anda ke tempat sunat, maka sebaiknya Anda mempercayakannya kepada Wisma Khitan Sehat Bojonegoro. Sebab, jasa sunat ini sudah menggunakan metode modern yang bisa meminimalisir rasa sakit, yaitu dengan lem.

Bahkan, dokter sunatnya akan membiarkan pasien khitan sambil main Playstation. Jadi, proses penyunatannya pun tidak akan terasa. Dengan main game, nantinya tanpa disadari proses sunat bisa selesai.

MANFAAT SUNAT UNTUK BAYI BOJONEGORO

Sunat main game di Wisma Khitan Sehat Bojonegoro ini sangat digemari oleh anak-anak masa kini yang ingin sunat tanpa rasa sakit berlebih.

Untuk melengkapi kepercayaan masyarakat Kepohbaru – Bojonegoro dalam memilih Metode Lem – metode sunat ternyaman di kota Bojonegoro, Wisma Khitan Sehat Bojonegoro memberikan fasilitas – fasilitas dalam berkhitan :

  1. Bius oles
  2. Tanpa suntik/ jarum unyil
  3. Sunat alat canggih bipolar
  4. Tidak ada alat yang menempel
  5. Luka di lem, hasil lebih estetis
  6. Gratis obat pasca khitan
  7. Gratis kontrol 1 (satu) kali

Bagi Jagoan yang bertempat tinggal di Kepohbaru – Bojonegoro dan Sekitarnya, bisa mengunjungi Wisma Khitan Sehat Bojonegoro. Berbagai pelayanan dan pilihan teknik pemotongan disediakan dengan harga bersahabat. Dokter dan perawat juga sudah berpengalaman.

Wisma Khitan Sehat Bojonegoro

Alamat : Jl. Pemuda Timur Gang Pertama RT 08/ RW 03 Campurejo – Bojonegoro

0813.3565.4303

www.khitanbojonegoro.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI