REKOMENDASI DOKTER KHITAN DI SEMARANG ||

DOKTER KHITAN SEMARANG

RUMAH SUNAT SEMARANG 081-6699-761

RUMAH SUNAT SEMARANG  jl nogososro 34 tlogosari 081-6699-761

adalah sebuah layanan kesehatan yang khusus  memberikan  pelayanan   sunat   atau   khitan di wilayah semarang maupun kota kota sekitar. Rumah sunat semarang yang beralamat di jl nogososro 34 dan Sebagai khitan centernya warga semarang dan kota kota sekitar semacam ungaran, Kendal, salatiga, rembang. Dalam kesempatan ini akan diulas tentang komitment rumah sunat semarang berupaya dalam memberikan pelayanan khitan modern yang terbaik bagi putra ayah bunda dalam prosesi sekali dalam seumur hidup nya. Sunat adalah hal penting yang harus dilalui oleh jagoan ayah bunda sebagai bekal kehidupan kedewasaan dan juga kesehatan, serta menjalankan aqidah dalam syariat agama.

Rumah sunat semarang sebagai Sebuah khitan centernya  di kota semarang yang beralamat di jl nogososro 34 tlogosari semarang selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik pada proses pra sunat maupun pasca sunatnya secara privacy, rumah sunat semarang di tangani oleh ahli dan dokter khitan yang telah berpengalaman serta expert dan konsisten selalu memberi yang terbaik. Perkembangan ilmu pengetahuan dan metode sunat modern selalu upgrade demi menjaga kenyamanan anak dalam ber sunat.

Beberapa hal kenapa rumah sunat semarang dianggap dan dijadikan centralnya sunat kota semarang :

1.            penanganan oleh dokter sunat senior yang berpengalaman dan mempunyai jam terbang tinggi. Dokter sunat yang Expert di bidang khitan klasik maupun modern sejak 25 tahun yang lalu, selain itu dokter pras juga mengantongi berbagai sertifikat pelatihan berkelas internasional, juga sertifikat pelatihan sunat berbagai metode.sebagai dokter khtan senior Dokter pras aktif di ASDOKI  asosiasi dokter khitan Indonesia seabagai pengurus pusat. Di KHITAN NUSANTARA sebuah asosiasi seminat khitan juga dokter pras sebagai dewan penasehat, dan tidak jarang memberi tips dan trik khusus bagi praktisi sunat se nusantara.

2.            asisten dokter khitan yang cakap.

Dalam melaksanakan tindakan khitan pasien, dokter pras rumah sunat semarang dibantu asisten yang cakap dan berpengalaman tinggi terampil dan cekatan. Asisten dokter dengan ijasah sarjana dan di bekali dengan berbagai pelatihan tentang sunat modern membuat skil dan ketrampilan yang selalu terasah.

3.            Mutu pelayanan yang prima

Alur dan rule dari pendaftaran sampai selesainya tindakan hingga kontrol pasca sunat akan dilayani dengan sepenuh hati, Karna rumah sunat semarang mempunyai konsep rumah khitan yang familier, sunat serasa di rumah sendiri. Customer care yang siap melayani serta management complaine 24 jam full siap membantu kala ada keluhan membuat orang tua nyaman dan tidak perlu kuatir selama penanganan pasca khitan di rumah

4.            informasi 24 jam penuh

tim pelayanan online siap sedia 24 jam penuh membuat nyaman orang tua selama perawatan pasca khitan maupun informasi apapun stand by full penuh.

Semua informasi tentang sunat modern dan penangannya akan dilayani sepenuh hati

     5.    lokasi        RUMAH SUNAT SEMARANG strategis.

            Lokasi yang berada di pusat kota memudahkan di jangkau dari arah manapun.

            Hal ini yang membuat nyaman karna mudah transportasi tersedia.

    6.     konsep ramah anak.

Rumah sunat semarang yang berkonsep home family membuat anak serasa sedang sunat di rumah sendiri. Rasa kekeluargaan yang di suguhkan oleh tim rumah sunat semarang beserta dokter yang menangani secara ramah, membuat mental anak akan bertambah dan merasa nyaman.

7.            tempat bersih

suasana yang nyaman dan bersih membuat perasaan semakin nyaman dan                familier. Disediakan play station dan ruang tunggu ada tv membuat suasana tidak jenuh dan tidak bosan. Disediakan pula photobooth untuk mengabadikan moment special ini.

    8.    bius ramah anak.

          Hal yang paling ditakuti anak adalah suntik, gunting, jahit.

          Di rumah sunat semarang menggunakan metode bius ramah anak.

          Sebelum dilakukan tindakan anak dibius dengan menggunakan hypnoteraphy         

          Yang tidak di suntik, sehingga anak akan merasa nyaman.

   9.   metode sunat modern banyak pilihan.

         Konsep sunat nyaman anak dan modern dengan berbagai pilihan metode.

         Ada sunat klemp, sunat lem, sunat stapler. Semua tersedia dan nyama bagi anak.

 10.   pelayanan pasca sunat

         Rumah sunat semarang akan mengawal sampai benar benar sembuh .

REKOMENDASI DOKTER KHITAN DI SEMARANG

Beberapa pertanyaan tentang sunat anak yang wajib diketahui oleh ayah bunda agar lebih siap dalam mendampingi anak sebelum saat proses sunat, dan setelahnya, atau sekadar untuk pengetahuan tentang manfaat sunat modern

•             sunat dilihat dari sudut pandang medis dan kesehatan

Sebagian besar masyarakat Indonesia melakukan sunat anak tanpa mengetahui manfaatnya bagi kesehatan anak kelak. Kebanyakan hanyalah menjalani sebuah kewajiban ataupun tradisi, tanpa paham apa maksud dari sunat yang sebenarnya. Di lihat dari berbagai sudut pandang agama maupun dari segi medis ada  Beberapa manfaat sunat bagi laki-laki, antara lain:

•             Mengurangi risiko fimosis

Fimosis adalah kondisi dimana kulup tidak dapat ditarik ke belakang hingga melewati kepala penis karena menempel kuat pada kepala penis. Hal ini umum terjadi pada anak usia 2-6 tahun, bahkan pada bayi. Meskipun lama kelamaan kulup akan terpisah dari penis, namun tindakan diperlukan jika fimosis menyebabkan anak susah kencing. Salah satunya adalah dengan cara disunat. Jika keadaan fimosis pada anak tidak segera ditangani tentu akan banyak resiko yang akan dialami, badan akan demam panas di karenakan infeksi nya. Bahkan pada beberapa kasus anak kejang demam sederhana pada bayi di sebabkan oleh karna peradangan pada ujung penis dan menimbulkan infeksi.

•             Mengurangi risiko infeksi saluran kemih

Infeksi saluran kemih terjadi jika bakteri masuk ke saluran kemih melalui lubang kencing yang dalam pembuangan urine nya tidak lancar, sehingga terjadi penumpukan smegma pada ujung kulit kelaminnya,  Jika tidak segera ditangani gangguan saluran kemih tersebut bisa menyebabkan infeksi pada kantung kemih, ginjal, hingga bakteri di ginjal menyebar ke aliran darah, itulah yang menyebabkan badan anak akan demam panas. Menurut jurnal medis menyebutkan bahwa Anak yang tidak disunat 10 kali lebih berisiko terkena infeksi saluran kemih dibandingkan mereka yang disunat. Salah satu penyebabnya adalah bakteri yang bersembunyi pada kulup penis yang tidak disunat tersebut.

•             Mengurangi risiko penyakit menular seksual

Pada perkembangannya setelah dewasa kelak, penyakit kelamin seperti Gonore, sifilis, HPV, herpes simplex, hingga HIV lebih mudah menyerang laki-laki yang tidak disunat. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan bakteri pada kulup yang tersembunyi di balik kulit preputium yang tidak di sunat. sehingga sunat dapat melindungi laki-laki dari sejumlah penyakit di atas.

•             Mengurangi risiko terjadinya gangguan pada penis

Gangguan pada penis antara lain radang pada kepala penis (balanitis) maupun radang pada kulup (posthitis). Bakteri dan jamur dapat menginfeksi kepala penis yang jarang dibersihkan dan itulah syng bisa menyebabkan balanitis.

•             Mengurangi risiko kanker penis

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa sunat yang dilakukan setelah bayi lahir mampu mencegah kanker penis dikemudian hari. Sunat juga membuat penis lebih mudah dibersihkan dan mampu mengurangi risiko kanker serviks pada wanita yang pasangannya telah disunat.

•             Metode sunat modern di rumah sunat semarang

Dalam sejarahnya jaman Dahulu, sunat anak dilakukan secara tradisional atau tanpa menggunakan alat medis. Juru khitan akan meregangkan kulup dan memotongnya dengan pisau, silet, atau bambu tajam dalam sekali potong tanpa bius. Luka sunat kemudian dibalut perban tanpa dijahit, setelah sebelumnya diberi obat antiinfeksi. Meskipun alat-alat tersebut sudah disterilkan, metode tradisional memiliki risiko terjadinya pendarahan jika proses sunat kurang tepat ataupun terpotongnya saraf di penis yang mempengaruhi aktivitas seksual kelak. Betapa menakutkan jika hal demikian masih berlangsung.

Pada dasarnya Perkembangan teknologi membuat sunat anak kini lebih mudah dan cepat dilakukan, dengan masa penyembuhan yang lebih pendek dibandingkan sunat anak pada generasi sebelumnya. Tingkat kenyamanan yang hampir tidak terasa dan cepat dalam masa penyembuhan tentu lah amat menyenangkan di banding sunat pada jaman dahulu kala.

Dan kini dokter pras, seorang dokter senior khitan yang menangani sebagai operator dari rumah sunat semarang telah mengembangakn sebuah metode khitan yang spesial nyaman, cepat sembuh, tidak ada alat yang menempel sama sekali serta nyeri yang minimal. Sebuah terobosan ide kreatif dari dokter pras dalam berkreasi menciptakan metode sunat spektakuler. Sunat yang sehari langsung kontrol dan tinggal pemulihan.

.

Dokter pras , seorang Dokter Sunat sebagai “Pelopor Sunat Modern di rumah sunat semarang” mempersembahkan kepada buah hati ayah bunda dengan fasilitas dan layanan “Terbaik”, Ayah bunda akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam pelayanan khitan,,,,,

Tidak hanya sebagai pelopor sunat modern di kota semarang dan sekitarnya, Klinik sunat – khitan tlogosari semarang, juga mempunyai banyak kelebihan yang akan menjawab semua kecemasan ayah bunda, antara lain :

•             Tenaga medis professional dan berpengalaman;

•             Tempat yang nyaman;

•             Sunat yang tidak sakit;

•             Pasca sunat bisa langsung aktifitas;

•             Pelayanan yang prima.

Bagaimana ayah bunda,,,,,, penjelasan dari kami,,,,

Silahkan kunjungi klinik kami,,,,

Wassalamu’alaikum Wr.Wb,,,,

Rumah sunat semarang

Nogososro 34 tlogosari

081.6699.761

www.sunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

www.infosunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infokhitan.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DAFTAR/KONSULTASI